Senin, 04 Maret 2013

Memanggil / Mendatangkan Khodam Surat Al-Ikhlas

Posted by Blog Ilmu Hikmah On 08.39


Di Riwayatkan di dalam kitab Syamsul Ma'arif Al-Qubro (Syeikh Ahmad Albuuny) Bahwa sesungguhnya Syeikh Abdul Wahid Al-Andalusy mencari Toriqoh Riyadhoh surat Al-Ikhlas ini selama beberapa tahun beliau berangkat dari Magribi (Maroko) menuju Mesir dan lanjutkan ke bumi Madinah Al-Munawwaroh dan menetap di Madinah selama 1 tahun sampai akhirnya bertemu dengan seorang Syeikh Abdus Shomad Al-Khowarizmi kemudian Syeikh Abdul Wahid Al-Andalusy berteman dengan Syeikh tsb selama beberapa tahun dan selama berteman tidak pernah syeikh Abdul wahid menyampaikan keinginannya ( Riyadhoh Al-Ikhlas ) sampailah pada suatu hari Syeikh tersebut berbicara tentang Riyadhoh yang dilakukan oleh sebagian Aulia di dalam suluk nya untuk menempuh Darul Akhiroh, Hingga akhirnya Syeikh tsb berkata " Demi Alloh wahai saudaraku Abdul Wahid tidaklah aku mendapatkan Barokah & kebaikan yg banyak melainkan dengan Riyadhoh Al-Ikhlas.

Maka akupun tersenyum, Lalu berkata Syeikh tsb " Apa yang menyebabkan engkau tersenyum apakah kau bercanda dengan ucapanku ", Akupun menjawab "tidak wahai saudaraku sebanya aku tersenyum sesungguhnya aku Demi Alloh aku bermaksud menemui mu dari negri yang jauh Magribi dan menemanimu hanya karena aku menginginkan Riyadhoh Al-Ikhlas Ini , Maka Syeikh pun berkata " Untuk Ini ? " Aku menjawab " Demi Alloh Benar " Lalu Syeik itu berkata Rosulullohi S.A.W bersabda " Barang siapa yang bermaksud kepada kami maka kami wajib melaksanakan atas haq-haqnya " dan aku selalu mengikuti ucapan2 rosululloh s.a.w, Engkau telah bermaksud kepadaku maka wajib kepadaku untuk melaksanakan haq2 kamu dan engkau seorang

Ahli Ilmu yang jauh2 dari negri magrib karena mempunyai maksud kepadaku ( riyadhoh Al-ikhlas ) dan engkau menjalaninya dengan kesabaran, Demi Alloh aku tidak akan melarang mu dari riyadhoh ini. Maka aku mencium tangannya dan Dia mencium kepalaku sambil berkata besok akan aku beritahu Tata cara Riyadhoh Al-Ikhlas lalu syeikh pun mendo'akan, di malam itu aku tidak tertidur karena bahagianya.

Besoknya di waktu sore Syeikh Abdus Shomad Al-Khowarizmi meng Izajah aku Riyadhoh Al-Ikhlas dan Syeikh mengambil Janji Padaku di depan Batu Hitam agar aku tidak memberikan riyadhoh ini kepada yang bukan Ahlinya dan beliau memberikan sebuah gulungan lalu aku buka ternyata di dalamnya dalah Tata cara Riyadhoh surat Al-Ikhlas inilah isinya :
Barang siapa yang ingin Riyadhoh Surat Al-Ikhlas maka tentu haruslah :
1.      Ikhlas
2.      Bersih tempat, Pakaian, Badan
3.      Tempat Haruslah jauh dari keramaian manusia Supaya anda tidak berbicara dengan sipapun ( Bisu )
4.      Harus selalu menjaga Wudhu
5.      Berpuasa selama 14 hari dengan berbuka tidak memakan makanan yg bernyawa
6.      Mulai berpuasa haruslah hari Kamis Yang jatuh pada Awal bulan ( Hijriyyah ) bebas bulan apa saja kecuali Romadhon
7.       Membaca Surat Al-Ikhlas tiap hari Ba'da fardu 1000 x di tengah malam 1000x selama 14 hari
8.      Mempergunakan waktu2 kosongnya dengan membaca Sholawat, Dzikir, Al-Qur'an
9.      Selama Riyadhoh 14 hari tempat haruslah Wangi denagn Wangi2an
10.  Di Malam Jum'at hari ke 14 membaca do'a dibawah ini 41 X

ALLOHUMMA INNI AS ALUKA YA WAHIDU YA AHADU YA FARDU YA SOMADU YA MAN LAM YATTAKHID SOHIBATAN WALA WALADA YA MAN LAM YALID WA LAM YULAD WA LAM YAKUN LAHU KUFUWAN AHAD AS ALUKA AN TASKHORO LI KHUDDAMA HADZIHIS SUROTIS SARIFATI AN YUJIBUNI ILA MA URIDU INNAKA FA'ALU LIMA TURIDU AQSAMTU ALAIKUM YA KHUDDAMU HADZIHIS SUROTIS SARIFATI MA TA'TAQIDUNAHU WA ILLA MA ASRO'TUM BIL IJABATI.

Maka setelah anda selesai membaca 41 x Masuk ke tempat anda berkholwat 3 Malaikat dengan wajah mereka di penuhi cahaya seperti cahaya bulan purnama wajah mereka seperti pembesar2 Ulama' cahaya mereka seperti kilat yang menyilaukan mata mereka mengucapkan salam pada anda " ASSALAMU ALAIKA YA ABDAN SOLIHAN WA ROHMATULLOHI WABAROKATUH Kami merupakan Khodam surat yang mulia ini apa yang engkau inginkan dari kami ", Maka balaslah Salamnya terlebih dahulu dan katakan pada mereka " Aku menginginkan dari kalian semua menghormati dan memuliakan orang yang telah beriyadhoh dengan surat ini dengan cara kalian semua membantu aku dan taat kepadaku pada apa-apa yang aku perintahkan kepada kalian dan kalian harus melaksanakan hajat2ku " Maka Khodam pun menjawab " Kami mendengar dan kami taat engkau telah menyelesaikan Riyadhoh kami dan Kami telah menjawab Do'a engkau hai hamba soleh tapi kami mempunyai beberapa sarat kepadamu dari mulai hari ini dan detik ini juga:

1.      Kamu tdak boleh melakukan Ma'siat
2.      Tidak boleh berbohong
3.       tidak boleh memakan Bawang Daun & Bawang Putih & merah
4.       Tidak boleh memakan Jenis Ikan-Ikanan
5.      Harus selau berpuasa hari kamis selamanya kecuali pada hari 2 Hari Raya ( I'edul Fitri & Adha )
6.      Harus membaca Surat Al-ikhlas di hari kamis dan malamnya ( Malam Jum'at ) sebanyak 10000 x dan pahalanya di hadiahkan kepada arwah kaum Muslimin
7.      Harus mandi tiap Hari Jum'at
8.      Harus berziarah ke kuburan2 muslimin pada setiap hari sabtu dan membaca Al-ikhlas 11 x yang opahalanya di hadiahkan kepada muslimin yang telah Mati

ucapkan lah pada mereka " YA MUDAH- MUDAHAN ALLOH MENUNJUKKAN JALAN KEPADAKU " Setelah itu para Khodam Surat Al-Ikhlas menyalami anda dan mengucapkan Engkau telah menjadi saudara kami maka hajat apa saja yang engkau pinta kami akan melaksanakanya, Maka katakanlah pada mereka " Berikanlah dari tiap-tiap kalian semua satu isarat yang aku bisa memintanya dengan Isarat itu " Maka berkata Khodam yang pertama Nama ku ABDUL WAHID bila engkau ingin memanggil ku bacalah QUL HUWALLOHU AHAD YA ABDAL WAHID Maka aku akan menjawabmu dengan kehadiranku dan aku akan membawa engkau ke mekkah dalam 1 waktu begitu juga pulangnya ( kemampuan syeikh abdul wahid adalah mengantarkan anda ke mana saja hanya dalam hitungan detik ).

Kemudian berkata Khodam yang kedua Namaku ABDUS SOMAD apabila engkau ingin memanggilku bacalah ALLOHUS SOMADU YA ABDAS SOMAD maka aku akan menjawabmu dengan kehadiranku dan aku mampu untuk menghadirkan apa saja yang engkau minta dari emas, Perak, Harta yang dari mubahnya bumi, Makanan, Minuman.

Lalu berkata lagi Khodam Yang ketiga namaku  ABDUR ROHMAN Apabila engkau ingin memanggilku bacalah LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUN LAHU KUFUWAN AHAD YA ABDAR ROHMAN Maka aku akan menjawabmu dengan kehadiranku aku akan memperlihatkan kepadamu Sungai, Mata Air di perut bumi dan aku juga akan menyembunyikan kamu dari penglihatan Manusia dan aku akan mendatangkan kabar dari segenap penjuru dunia kepadamu. Setelah itu bersujud lah kepada Alloh tanda Syukur Atas anugrah nya yang luar biasa.

33 komentar:

  1. apakah ini benar gan

    BalasHapus
  2. dari : ali

    Maaf jika salah kata, jika petikan ini ada " mengambil Janji Padaku di depan Batu Hitam agar aku tidak memberikan riyadhoh ini kepada yang bukan Ahlinya " , terus mengapa dibagikan dikhalayak ramai via internet begini?

    Mohon jawabanya.
    Lewat mimpi saja.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan sangat bagus masss

      Hapus
    2. Masih bingung mas

      Hapus
    3. Rey: mungkin sedikit menjawab untuk mas Ali, menurut saya itu maksudnya hanya memberikan Riyadhoh kepada yang haq, jadi meskipun dibagikan kepada semua orang tetapi setiap orang tidak kesemuanya Dibukakan jalannya oleh Allah.

      Hapus
  3. dari : ali


    Maaf jika salah kata, jika petikan ini ada " mengambil Janji Padaku di depan Batu Hitam agar aku tidak memberikan riyadhoh ini kepada yang bukan Ahlinya " , terus mengapa dibagikan dikhalayak ramai via internet begini?

    Mohon jawabanya.
    Lewat mimpi saja.

    :)

    BalasHapus
  4. afwan ni ya
    hehehe. . .
    mksd dari " mengambil Janji Padaku di depan Batu Hitam agar aku tidak memberikan riyadhoh ini kepada yang bukan Ahlinya " , terus mengapa dibagikan dikhalayak ramai via internet begini?

    skrg gni aja deh, kira2 nte bsa bwt ngmaln itu ga?
    coz itu harz dngn ahlinya
    hehehe. . .
    klo cma skdar maen2 mndingn ga ush coz sayang2 waktu n tenaga aja :-)

    mngkin mksd admin membagikan di publik itu tjuan.a adalah man suila a'n ilmin fakatamahu aljamahullah bilijamin minnarin yaumal qiyamah (H.R Abudawud)

    barang siapa yang ditanya suatu ilmu kemudian ia menyembunyikanya, kelak di hari kiamat allah akan akan mengekangnya dengan tali kekang dari apai neraka.


    segitu bang yang saya tau, maaf sblmnya :-)
    slm kenal ya

    BalasHapus
  5. Asalamuallaikum, Wr Wb...

    Kepada Bapa atau Ibu pemilik blog sebelumnya mohon maaf, saya hendak bertanya...
    Guru saya telah mengijazah kan kepada saya Riyadhoh Al-ikhlas. Dan menurut beliau saya telah berhasil.

    Namun yang menjadi pertanyaan saya apakah benar Khodam tsb adalah khodam dari surah Al-ikhlas?

    Karena tata cara kehadiran khodam tsb, yang hadir kepada saya tidak sesuai dengan apa yang anda jelaskan.

    Dan setiap saya berhasil memanggil khodam tsb. Yang selalu terjadi ialah penyatuan raga..

    Dimana anggota badan saya tidak dapat saya kendalikan namun sepenuhnya saya dalam keaadaan tersadar.
    dan menurut guru saya yang mengendalikan ialah khodam dari Surah Al-ikhlas.

    Tapi hingga sekarang saya masih belum mencoba untuk berbicara dg khodam Riyadhoh Al-ikhlas tsb.

    Atas kesempatan waktu dan jawabannya saya ucafkan banyak terima kasih.

    Wasallamuallaikum Wr Wb.

    BalasHapus
  6. Sebelumnya mohon ma'af Klau menurut saya itu bukan khodam surah al ihlas melaikan khodam jin....klau anda ingin membuktikan ajak lah berkomunikasi.semoga bermanfa at.

    BalasHapus
  7. Sebelumnya mohon ma'af Klau menurut saya itu bukan khodam surah al ihlas melaikan khodam jin....klau anda ingin membuktikan ajak lah berkomunikasi.semoga bermanfa at.

    BalasHapus
  8. hati-hati kalau tidak di bimbing oleh guru itulah yg sering membuat orang menjadi gila

    BalasHapus
  9. hati-hati kalau tidak di bimbing oleh guru itulah yg sering membuat orang menjadi gila

    BalasHapus
  10. assalamu'alaikun wr.wb
    ma'af sekedar nasehat bagi pengamal ilmu, jadikan perantara untuk meningkatkan taqwa kpd Alloh semata. sebagaimana maksud dlm firman Alloh : Ya ayyuhalladhi na amaanu ittaqullohi, wabtaghu al'wassilah.
    sy cm mampir saja.
    wassalamu alaikum wr wb.
    gusdarto spiritualis banyuwangi- jatim.

    BalasHapus
  11. email sy : gusdarto_spd@yahoo.com
    konsultasi & ijazah ilmu ghoib
    gratiss...online.

    BalasHapus
  12. sanggat bermamfaat
    ...

    BalasHapus
  13. Tolong terawang tuangku panglima siregar , , dia bilang dia gk bisa di terawang apa benar . . .
    Maklum gue orang awam
    Tak tahu" apa .
    Tapi besar rasa ingin pengetahuan . .
    Di ILMU perdukunan \ gaib" . . Maklum masih umur 20 an
    Gua ingin melihat selagi masih hidup. ( Melihat alam lain ) bukan contoh d alam manusia . . Terima kasih . . .

    BalasHapus
  14. Numpang tanya" . . .
    Kata pak kiyai ku ada 2 khodam pendekar yo ?
    Dari nenek ku . . .
    Tapi yang ku pertayakan . . .
    Dari keciL smpe 20 thun ini . .
    Dak tahu . . Die yang mana . . .
    Kalo di tanya ada, ada , ada , aja .
    Tapi ku dak pernah lihat . . .

    Stiap orang mempunyai crita versi masing " . .

    Yang gua bingung , dukun aja gue gak percaya soal ny rai ny dak meyakin kan , kalo kiyai gua tanya , pasti di jwab ny al quran jadi aku hanya terdiam aja , menjadi pendegar setia . . Kalo agama ku di bawa bawa . . .

    Tapii jujurr . . .
    Gua , percaya ada nya ghoib , tapi gua mau tanya . .
    Apa kah benar ,
    ILMU cwe yang paling HEBAT itu adalah Darah kelambet . . .
    Di jelas kan di al quran . .

    Soal ny gara" starat di tengah. Surau itu dari jam setegah 9 ampe jam 1 gua ambiL itu gua masok angin , tapi percaya gak percaya . Belom di test sii tapi bener gak , itu di jelas kan d al quran darah safa\falsa fals lupa gua nama nya . . . Binggung sumpah demi allah nama nya . .

    BalasHapus
  15. Usah repot2 kang udah di beri gratis analin ajew nanti udah terbukti baru bicara betul ngak? hahahaha

    Kan dasar namanya manusia udah di beri gratis kok banyak coloknya ~ Hahahahaha

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum...
    Saudara sekalian, sesungguhnya tidak ada satupun makhluk didunia ini yang dapat mengendalikan bangsa jin melainkan Nabi Sulaiman, bahkan Rasulullah sendiri tidak ingin melangkahi doá Nabi Sulaiman padahal Beliau mampu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa tidak bisa mengendalikan bangsa jin.mahluk alloh yng paling mulia manusia roh nya goib ada beberapa roh jangan takut.sama jin iblis mereka lebih rendah di banding manusia..maka kalau jum'atan dengarkan ada pengajian dengarkan.yg artinya kalau gk tau membacanya maaf trimakasih

      Hapus
  17. Setuju
    Saudara sekalian, sesungguhnya tidak ada satupun makhluk didunia ini yang dapat mengendalikan bangsa jin melainkan Nabi Sulaiman, bahkan Rasulullah sendiri tidak ingin melangkahi doá Nabi Sulaiman padahal Beliau mampu..
    Tidak ada yang gratis di dunia ini. untuk mendapatkan sesuatu harus ada timbal baliknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan stujuu dulu .manusia lebih mulya.jin iblis sombong.ayat an-nas.baca artinya twrjemahanya
      .maka kita harus banyak berdoa.smoga alloh melindungi kita

      Hapus
  18. berati harus nyepi ? kalo dirumah tdk bisa ?

    BalasHapus
  19. bila ingin tau dlmny laut kt hrus menylam.bla ingin tau alam gaib briyadhohlah. n. stiap orang psti brbda-bd hsil riyhadohny. .n satu lg hsilny gk bs dtrma akal ttpi dngan hati bahwa bgtulah alam gaib

    BalasHapus
  20. Assalammu alaikum kang
    makasih banyak atas ilmunya
    moga bermanfaat...amien

    BalasHapus
  21. semua terpulang pada diri kita, yang terpenting menurut saya adalah semua ini tidak menyimpang dari akhlak dan aqidah kita.
    Wassalam,

    BalasHapus
  22. Maaf mohon ijin ganggu,kita harus tau tujuan kita di ciptakan hanya untuk beribadah kepada allah swt,cara ibadah sesuai dgn contoh nabi muhamad, ga usah aneh aneh deh..nabi tidak prnah menyuruh berbuat seperti ini..jadilah hamba yg slalu mengharap cinta allah swt semata,jalani hidup sesuai contoh nabi,ghaib urusan allah aja,trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stujuuuu gan mantap.yg namanya manusia ahli ibadah pasti ingin tau lebih tentang do'a &artinya

      Hapus
  23. Assmlkm
    Jadikanlah apa yg di beri Allah
    Dan apa yg qt bisa
    Media apapun yg qt tempuh itu jalan menuju Ridho Allah SWT

    BalasHapus
  24. mantabbb... lihat pula gudang amalan d blog sy

    BalasHapus
  25. kunci sukses ialah Tqwa dan tawadhu.
    seperti mahabbah/hisib itu benar cz yg buat juga orang alim (para ulama). tergantung prakteknya, kadang kebanyakan orang itu melakukan sesuatu krn faidahnya bkn Lillah krn Allah swt.
    yg benar adalah jikalau kita riyadhoh atau ikhtiar hendaklah ikhlas krn allah swt, dan aku yakin faidah dari apa yg sudah kita kerjakan pasti kita dapat. karena janji allah swt. barang siapa yg meminta kpd-Ku maka aku akan memberi, dan Allah swt akan merasa malu jika ada hambanya yg meminta dgn ikhlas dan allah mengembalikanya dgn kosong.

    Nb; lebih baek ngaji dulu aja dr pd debat sesama muslim cz nggak ada gunanya.

    Raden hylal anggriawan Bin Kh.Fatichin Bin.Kh.Masyhuri Bin Kh.Mi'raj

    BalasHapus
  26. kunci sukses ialah Tqwa dan tawadhu.
    seperti mahabbah/hisib itu benar cz yg buat juga orang alim (para ulama). tergantung prakteknya, kadang kebanyakan orang itu melakukan sesuatu krn faidahnya bkn Lillah krn Allah swt.
    yg benar adalah jikalau kita riyadhoh atau ikhtiar hendaklah ikhlas krn allah swt, dan aku yakin faidah dari apa yg sudah kita kerjakan pasti kita dapat. karena janji allah swt. barang siapa yg meminta kpd-Ku maka aku akan memberi, dan Allah swt akan merasa malu jika ada hambanya yg meminta dgn ikhlas dan allah mengembalikanya dgn kosong.

    Nb; lebih baek ngaji dulu aja dr pd debat sesama muslim cz nggak ada gunanya.

    Raden hylal anggriawan Bin Kh.Fatichin Bin.Kh.Masyhuri Bin Kh.Mi'raj

    BalasHapus

Blogger news

Blogroll

About